Pages

Subscribe:

Jumat, 24 Februari 2012

musik

 MENURUT KU TENTANG MUSIK



Jika saya harus jumlah semuanya dalam satu kalimat dalam hal menggunakan musik orang lain akan hal ini: bahkan tidak pergi ke sana. Hampir semua yang Anda lakukan dengan bahan orang lain dapat dikenakan konsekuensi hukum. Aku mendongak peraturan di sini di YouTube dan itu sangat jelas dipotong bahwa ada nol toleransi.
Sekarang, Anda akan melihat kadang-kadang video akan ditandai untuk menggunakan lagu dari artis lain. Biasanya, hal terburuk yang akan terjadi adalah video Anda akan dibungkam ATAU jika Anda seorang ulangi beberapa pelaku YouTube mungkin menutup saluran Anda ke bawah.
Menurut pengalaman saya bahwa seniman yang paling baik-baik saja dengan musik mereka mendapatkan diputar di video orang lain, mereka hanya menambahkan iklan ke video Anda untuk mempromosikan lagu mereka. Setiap pelukis berbeda.
Ada ADALAH daerah abu-abu sekalipun!Wajar Penggunaan Bahan Copyright
Dalam beberapa kasus, Anda dapat menggunakan materi orang lain. Ini adalah mengambil keuntungan dari Hukum Penggunaan Fair. Anda bisa melihat lebih jauh untuk diri sendiri tetapi secara umum anda dapat pergi dengan menggunakan porsi kecil (sekitar 15 detik) dari video orang atau musik tanpa mendapatkan perhatikan oleh YouTube. Saya menghubungkan ini dengan mengutip kerja profesional ketika menulis makalah di perguruan tinggi.
Pada akhirnya, artis bisa membawa Anda ke pengadilan untuk bersaing masalah ini jadi di banyak situasi yang terbaik untuk menggunakan alternatif.Cara Kerja Sekitar Copyright Music di Videomusic notes1 300x300 Cara menggunakan musik royalti gratis di video pribadi Anda.
 




Volume Musik - Jika Anda membawa volume bawah di video Anda kadang-kadang akan pergi di bawah radar dengan kemampuan YouTube pemindaian. Bonus Tip: Aku telah memperhatikan bermain musik melalui speaker saat Anda sedang merekam video kadang-kadang dapat menyelinap kesenjangan (Kualitas tentu saja sangat berkurang)
Facebook Upload - Jika Anda hanya SAKIT untuk menggunakan lagu favorit Anda untuk posting blog video Anda dapat meng-upload video Anda ke Facebook dan kemudian menyalin kode embed ke website Anda. Tentu saja, Anda kehilangan demografi pemirsa dan total views data.
Minimalkan Length Penggunaan - Seperti yang saya dinyatakan di atas, dalam Undang-Undang Cukup Gunakan Anda dapat pergi dengan menggunakan porsi kecil dari musik sebuah artists 'yang masuk wilayah abu-abu dengan persyaratan hak cipta penggunaan.Solusi jangka panjang Ultimate untuk Musik Kebutuhan Anda
Pada awalnya oke untuk menggunakan karya cipta, tetapi sebagai berikut Anda tumbuh dan konten Anda menarik lebih banyak penonton Anda harus bergerak jauh dari menggunakan sepenuhnya. Jika Anda tidak membuat musik sendiri, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk lanjut tentang hal ini. Berikut adalah beberapa sumber yang saya telah menemukan untuk menyediakan download musik gratis yang sepenuhnya sah untuk digunakan dalam video Anda!Royalti Gratis Musik
Royalti Musik Gratis pada dasarnya adalah musik yang bisa digunakan dalam kapasitas apa pun yang mereka inginkan. Ketika Anda melakukan video profesional penjualan atau pemasaran video Anda tidak harus menggunakan musik berhak cipta dalam bentuk apapun tanpa izin yang jelas dari artis.

0 komentar:

Poskan Komentar