Pages

Subscribe:

Jumat, 09 Maret 2012

michael jakson




michael jackson meniti karir






Michael Jackson - Sang raja pop And Musical GeniusMichael Jackson menyerang dunia musik dan reputasi internasional di dunia mencicipi dengan Off The Wall album. Pada 28 Juli, 1979, pertama tunggal “Do bukan Stop Till You Get Enough” dilepaskan. Ia berpuncak pada atas Billboard Hot 100 dan mencapai Nomor 3 status dalam United Kingdom. Tiga lagu lain “Dia dari My Life,” “Rock dengan You” dan “Off Wall” juga mencapai Billboard Hot 100 grafik dan album adalah album pertama oleh artis solo mencapai 4 U.S. 10 pukulan teratas.
Dalam 1980, Jackson memenangkan tiga penghargaan di Anugerah Musik Amerika untuk upaya-upaya solonya: Soul favorit / R & B Album, Favorite Male Soul / R & B Artist and Favorite Soul / R & B tunggaltahun yang sama juga memenangkan Billboard for Top Black Artist and Top Black Album dan Grammy Award for Best Male R & B Vocal Performance (untuk mereka tunggal” Do bukan Stop Until You Get Enough “)
Penggetar hati Michael Jackson menjadi nama rumah tangga setelah pelepasan Thriller (November 30.1982). Penggetar hati telah melebihi harapan-harapan diatur oleh Off The Wall. Pertama tunggal “The Girl adalah Mine” membuat orang-orang berpikir Thriller tidak akan memenuhi hukum, tetapi “Billie Jean” adalah kritik-kritik paling buruk mengakui kesalahannya. Video memiliki “Moonwalk” oleh Michael Jackson untuk kemuliaan. Penggetar hati adalah salah satu cakram-cakram pertama memasukkan video-video musik, materi promosi. Penggetar hati, Billie Jean dan Mengalahkan ia “sampai sekarang, yang paling menyaksikan video-video di dunia. Dalam setahun, Thriller memenangkan delapan penghargaan-penghargaan Grammy dalam 1984, Grammy, termasuk tiga penghargaan dalam pop, R & B dan batu. Dia sekarang ini album penjualan terbesar semua waktu. Sedikit orang mengetahui bahwa
“Do bukan Enough Stop Til. “Dalam album “Thriller” semula dipanggil “Midnight Man”, tetapi akhirnya memutuskan untuk “Thriller” nama album untuk alasan-alasan pemasaran.
Penggetar hati Michael Jackson telah memenangkan tujuh Grammy Awards dalam 1984, termasuk Album tahun. Ia juga memenangkan delapan Anugerah Musik Amerika, tiga MTV Video Music Award dan Special Award of Merit.
Buruk Buruk melepaskan 31 Agustus, 1987 adalah album paling laris Michael Jackson dalam United Kingdom. Seluruh dunia, ia album ketiga musik Thriller Michael Jackson yang paling laris di belakang dan berbahaya. Ia satu-satunya album dengan lima lagu dari album mencapai status nomor satu. Lagu-lagu telah diperoleh status pemujaan termasuk Way You Make Me Feel, Liberian Girl, Dirty Diana, Smooth Criminal, saya tidak dapat berhenti kasih anda dan tentu saja, Bad.
Berbahaya (26 November 1991) adalah kedua album paling berhasil dalam karier Michael Jackson. Berbahaya muncul buat pertama kali di Nomor 1 di Billboard 200 dengan 326,500 salinan menjual album dalam satu minggu pelepasannya. Dalam 1993, Michael Jackson memenangkan Grammy Legend untuk kontribusi luar biasanya untuk penjualan musik dan album telah diangkat. Berbahaya
tinggal di dalam Billboard.

0 komentar:

Posting Komentar